Ibu Dr. Sitti Rahmawati, S.Pd., M.P.Kim (Dosen Program Studi Pendidikan Kimia) baru saja terpilih sebagai salah satu Dosen Penerima Penghargaan Dosen Berprestasi FKIP Tahun 2020. Penyerahan piala dan sertifikat Dosen Berprestasi FKIP Tahun 2020 diberikan langsung oleh Dekan FKIP Universitas Tadulako yaitu bapak Dr. Ir. Amiruddin Kade, S.Pd di ruang Dekan FKIP pada hari Senin tanggal 10 Agustus tahun  2020.

Terpilihnya Ibu Dr. Sitti Rahmawati, S.Pd., M.P.Kim sebagai salah satu Dosen Berprestasi FKIP Tahun 2020 tidak terlepas dari kinerja yang dilakukan beliau selama 3 tahun terakhir ini. Dosen Prodi Pendidikan Kimia yang juga merupakan  Alumni Universitas Tadulako tahun 1995 ini memiliki 12 artikel yang berhasil terbit di Jurnal Internasional dan sering menerima hibah kompetitif penelitian dan pengabdian dari kemenristekdikti.

Mengutip apa yang dikatakan oleh Ketua Jurusan, Ibu Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si, Ph.D bahwa; “Ibu Dr Sitti Rahmawati, S.Pd., M.P.Kim dalam 3 tahun terakhir ini sudah memiliki 2 buku ajar, modul praktikum, video pembelajaran, tiap tahun mendapatkan hibah kompetitif penelitian dan pengabdian berskala nasional dan lokal, kemudian memiliki jurnal artikel internasional bereputasi dimana 3 tahun terakhir ini terdapat 12 artikel yang diterbitkan ditambah dengan jurnal sinta lainnya’’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini