Palu, 25 Juli 2022 – Sebagai bentuk persiapan implementasi pelaksanaan kegiatan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang diraih oleh prodi pendidikan kimia, serangkaian kegiatan mulai dari sosialisasi jenis-jenis kegiatan hingga persiapan pelaksanaan program mulai dilakukan.

Tema yang diangkat sehubungan dengan kegiatan ini adalah ” Aktualiasi pengembangan program studi pendidikan kimia melalui program MBKM”. Adapun tujuan dari kegiatan ini terdiri dari: 1)  akselerasi implementasi program MBKM untuk peningkatan kualitas keilmuan mahasiswa; 2) meningkatkan kolaborasi tridharma untuk kualitas dan produktivitas dosen; dan 3) meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui kolaborasi praktisi dan dosen.

Jenis kegiatan yang akan dilakukan terdiri dari: Magang dan bina Desa, pertukaran pelajar, penyusunan artikel ilmiah dan proposal PKM, workshop pengembangan media berbasis digital, penyediaan peralatan kampus mengajar, penyediaan peralatan desain media digital, sertifikasi kompetensi dosen, praktisi mengajar kewirausahaan, dan coaching clinic artikel dosen. Kegiatan tersebut direncanakan mulai dari pekan I bulan Agustus 2022 hingga bulan Oktober tahun 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini