Palu- Program Matching Fund merupakan salah satu program pemerintah melalui Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. Program ini digagas sebagai salah satu bentuk penciptaan kolaborasi dan sinergi strategis antara insan perguruan tinggi (lembaga perguruan tinggi) dengan pihak industri. Program matching fund ini merupakan program yang berkontribusi terhadap pencapaian 8 (delapan) Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi (IKU).

Program Matching Fund Gelombang III telah dibuka pada periode Maret hingga April 2022 dan hasil seleksi penerima telah diumumkan pada 16 Juli 2022 melalui laman https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/pengumuman-kelolosan-matching-fund-2022-gelombang-iii/ dari laman tersebut diperoleh informasi bahwa ada 2 tim dari Universitas Tadulako yang berhasil menerima pendanaan. Salah satunya adalah tim dari prodi Pendidikan Kimia, FKIP Universitas Tadulako yang diketuai oleh ibu Detris Poba, M.Pd.

Ketua Program studi Pendidikan Kimia, Bapak Dr. Tri Santoso, M.Si., mengapresiasi prestasi tersebut dan memberi dukungan kepada ibu Detris untuk pelaksanaan kegiatan program yang dirintis melalui matching fund tersebut. Beliau juga memberikan semangat dan support kepada dosen-dosen di prodi pendidikan kimia untuk tetap berkarya demi kemajuan prodi tercinta.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini