Palu- Pada tanggal 23 April 2022 Program Studi Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako menyelenggarakan Webinar dalam rangka Dies Natalis Permazi Ke-3. Webinar yang mengusung tema “Meraih Berat Badan Ideal untuk Pelajar Sehat Bebas Anemia” tersebut menghadirkan Bapak Dr. H. Jamaluddin M. sakung, S.Pd., M.Kes. yang merupakan dosen dari prodi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Tadulako sebagai Pembicara 1.

Pak Jamal, demikian sapaan beliau. Merupakan dosen yang memang berkecimpung di bidang ilmu biokimia dan kesehatan. Beliau aktif melakukan penelitian dan pengabdian yang berhubungan dengan penerapan ilmu biokimia dalam bidang kesehatan. Beberapa hasil penelitan dan pengabdiannya telah terbit di beberapa Jurnal baik di skala nasional maupun di skala internasional. Disamping aktivitasnya sebagai dosen di prodi pendidikan kimia, beliau juga menjadi dosen di beberapa universitas yang ada di Kota Palu. Salah satunya di Universitas Muhammadiyah Palu.

Dosen dengan ciri khas yang ramah dan suka memberikan support serta nasihat kepada mahasiswa ini juga menjabat sebagai ketua Divisi Bidang Penelitian dan Pendidikan pada Unit Pengelola Sumber Daya Pembelajaran (UPSP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini