Palu-Selasa,31 Agustus 2021. Program Studi Pendidikan Kimia melakukan Workshop Pengenalan SIAKAD kepada mahasiswa baru 2021, Kegitan di buka pleh koordinator PSPK bapak Dr. Tri Santoso dan dilakukan penjelasan tentang SIAKAD oleh ibu Magfira, S.Pd., M.Pd selaku ketua panitia. setelah itu langsung masuk ke materi inti yaitu penyampaian materi Sistem Akademik (SIAKAD) yang di sampaikan oleh bapak Kaipal Akmal, S.Pd selaku staf Program Studi Pendidikan Kimia.

pada kegiatan ini penyampain cara masuk ke akun siakad, pengisian biodata, sampai pengisian krs dengan mengambil mata kuliah sesuai dengan kelas masing-masing setelah selesai mahasiswa di wajibkan langsung mendownload krs yang sdh mereka isi untuk selanjutnya menghubungi dosen wali masing- masing. Kemudian dilanjutakan lagi ke sesi kedua dengan jumlah mahasiswa yang hadir 33 orang, begitupun dengan sesi ketiga dan keempat dengan jumlah mahasiswa baru yang dating setiap sesinya serta bantua  alumni dan mahasiswa yang hadir sangat membantu mahasiswa dalam pengisian krs sampai kegiatan workshop berakhir.

dengan dilakukannya workshop, maka mahasiswa baru angkatan 2021 semua paham mengenai penggunaan SIAKAD dengan bantuan alumni dan mahasiswa aktif pendidikan kimia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini