Sabtu (12/09) Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan memberikan penghargaan kepada Prodi Pendidikan Kimia. Bertempat di hotel Best Western Coco, kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang mengikuti kegiatan Seminar, Dies Natalis dan Peluncuran Visi Misi FKIP yang baru.

Adapun penghargaan tersebut diberikan atas dasar bentuk apresiasi fakultas terhadap pencapaian Prodi Pendidikan Kimia yang mendapatkan Akreditas A.

Dr. Ir Amiruddin Kade, M.Si, selaku Dekan FKIP menyerahkan langsung kepada Koordinator Prodi Pendidikan Kimia Dr. Tri Santoso, M.Si penghargaan berupa Dana pengembangan senilai 100 juta dan satu unit laptop.

Sementara itu, dalam sambutannya, Dekan FKIP menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas kerja keras Prodi Pendidikan Kimia yang telah berusaha untuk mendapatkan Akreditas A tersebut.

“Alhamdulillah, tidak henti-hentinya saya ucapkan banyak terimakasih kepada tim prodi Pendidikan Kimia yang telah berusaha semaksimal mungkin. Semoga dengan terakreditasnya Prodi Kimia ini bisa memberikan motivasi kepada Prodi lain yang ada di FKIP untuk bisa juga mendapatkan Akreditas A,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini