Setelah dilaksanakan Seleksi KN-MIPA di tingkat Fakultas pada tanggal 8 Februari 2020 terjaring sebanyak 10 mahasiswa bidang Kimia yang akan dibina untuk menghadapi seleksi pada tingkat universitas.

Dari 5 kursi yang disiapkan oleh pihak Universitas untuk bidang Kimia, 4 kursi diperoleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia. Mereka adalah Ni Gusti Ayu Made Parwati, Sri Helpina, Megawati, dan Ni Made NIla Santi. Pada seleksi yang dilaksanakan Bagian Kemahasiswaan Universitas Tadulako mereka melawan mahasiswa yang berasal dari Fakultas MIPA, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Kesmas, Fakultas Perikanan dan Peternakan, Fakultas Kehutan dan Fakultas Kedokteran.

Untuk menghadapi seleksi KN-MIPA para wakil universitas yang akan melakukan kompetisi di tingkat regional juga akan mendapatkan pembinaan dari dosen-dosen Kimia yang berasal dari program studi Pendidikan Kimia  FKIP dan Jurusan Kimia FMIPA, Selain bidnag kimia, ada juga bidang Fisika, Matematika, dan Biologi yang akan melakukan pembinaan di tingakt universita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini