Pada tanggal 23 februari – 25 februari 2022, Program Studi Pendidikan Kimia melakukan Sosialisasi penjaringan calon mahasiswa baru ke beberapa sekolah yang berada di provinsi Sulawesi Tengah yang bertujuan untuk menyampaikan visi misi prodi pendidikan kimia, profil lulusan, serta fasilitas sarana dan prasarana yang akan di dapatkan jika melanjutkan pendidikan di program studi pendidikan kimia universitas tadulako.

Sosialisasi ini berlangsung selama 3 hari dengan megajak beberapa mahasiswa pendidikan kimia untuk ikut serta memperkenalkan prodi pendidikan kimia. Pada hari pertama sosialisasi dilakukan di Kabupaten poso di SMA Negeri 3 Poso Pesisir. Hari kedua di kabupaten Tojo Una una di SMA Negeri 1 Ampana Kota, SMA Negeri 2 Ampana Kota dan SMK negeri 1 Ampana Kota. Perjalanan selanjutnya Koordinator, dosen dan mahasiswa melakukan sosialisasi di kabupaten Luwuk di SMA Negeri 1 Pagimana.

Kemudian di sela-sela kesibukan Sosialisasi, teman teman mahasiswa dan dosen prodi pendidikan kimia menyempatkan refresing ke objek wisata Salodik di Kabupaten Luwuk sebelum kembali beraktivitas seperti biasanya.