Palu – Program Studi Pendidikan Kimia melangsungkan kegiatan Workshop Coaching Clinic Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dalam rangka mempersiapkan mahasiswa yang ikut berpartisipasi.

Kegiatan Workshop dilaksanakan di hotel Paramasu Palu yang dihadiri oleh Dekan FKIP UNTAD namun diwakilkan oleh Wakil Dekan FKIP UNTAD, Koordinator Program Studi Pendidikan Kimia, Ketua Jurusan FMIPA, Dosen Program Studi Pendidikan Kimia, Dosen dari instansi lain serta masing-masing ketua tim, sedangkan untuk setiap anggota tim tetap mengikuti Workshop melalui zoom meeting.

Workshop tersebut menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Drs. Nurwidodo, M.Kes Reviewer Nasional PKM Belmawa 2013 sd 2021 dan Fahri Sinulingga, S.Pi Peraih medali perak PIMNAS Ke 33 di Universitas Gajah Mada Tahun 2020. Dalam Workshop tersebut pak Fahri membakar semangat mahasiswa dengan kalimatnya yang mengatakan “Setiap daerah memiliki tanaman khas, oleh karenanya kita sebagai mahasiswa harus pandai-pandai memanfaatkannya”. beliau juga mengatakan “Walaupun tanaman yang berada di Pulau Jawa dan Sulawesi sama tetapi pasti setiap tanaman memiliki ciri khasnya masing-masing”. Minggu, 20 Maret 2022.