WORKSHOP PENYUSUNAN RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA TAHUN 2016-2020

ws 2

Program Studi Pendidikan Kimia FKIP UNTAD menggelar Workshop Penyusunan Rencana Strategis Program Studi Pendidikan Kimia Tahun 2016-2020. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 08 April 2017 di Ruang Rapat Senat FKIP UNTAD.

ws 1

Sambutan oleh Dekan FKIP UNTAD Dr. Lukman, M.Hum

Dekan FKIP UNTAD, Dr. Lukman, M.Hum, didampingi oleh Wakil Dekan FKIP UNTAD Bidang Akademik, Dr. Anshari Syafar, M.Sc, Ketua Unit Penjaminan Mutu FKIP UNTAD, Drs. Anang WM Diah, M.Si, Ph.D, dan Koordinator Program Studi Pendidikan Kimia, Dr. Kasmudin Mustapa, M.Pd, membuka kegiatan Workshop yang diikuti oleh para Dosen Program Studi Pendidikan Kimia, para Stakeholder, Pengawas guru kimia dan perwakilan Guru kimia yang ada di Sulawesi Tengah. Dekan FKIP UNTAD dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyusunan Rencana Strategis (renstra) di setiap program studi merupakan hal yang sangat penting dan urgent untuk dilakukan, karena dengan adanya renstra maka usaha untuk mencapai visi dan misi program studi, fakultas dan universitas dapat dilaksanakan dengan baik.

DSCN3849

Peserta workshop

Sesi pertama Workshop diisi dengan penyampaian materi mengenai Penyusunan Rencana Strategis dan Pemahaman Visi, Misi Fakultas dan Program Studi oleh Ketua Unit Penjaminan Mutu FKIP UNTAD, Drs. Anang WM Diah, M.Si, Ph.D.
5

Penyampaian materi oleh ketua UPM FKIP UNTAD Drs. Anang WM Diah, M.Si, Ph.D

Sesi kedua Workshop diisi dengan kegiatan workshop/diskusi kelompok untuk menyusun renstra. Peserta Workshop dibagi menjadi dua kelompok: kelompok pertama terdiri dari para Dosen Pendidikan kimia dan Perwakilan Stakeholder dari Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah, Balai POM Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah, dan kelompok kedua terdiri dari para Dosen Pendidikan kimia, Pengawas Guru Kimia, dan Perwakilan Guru Kimia di Sulawesi Tengah.

6 4

suasana diskusi peserta workshop

Sesi ketiga workshop dilanjutkan dengan pemaparan hasil diskusi oleh setiap kelompok, sharing dan tanya jawab. Selanjutnya, kegiatan workshop ditutup oleh Wakil Dekan FKIP UNTAD Bidang Akademik, Dr. Anshari Syafar, M.Sc.
7

Foto bersama peserta workshop

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *